4 Tips Make Up Untuk Memukau Si Dia

Katanya, pria lebih suka wanita yang natural atau tidak berdandan. Tapi banyak yang bertanya-tanya, apa betul begitu? Well, mungkin kalau ...

Katanya, pria lebih suka wanita yang natural atau tidak berdandan. Tapi banyak yang bertanya-tanya, apa betul begitu? Well, mungkin kalau boleh kami translate ke bahasa sebenarnya adalah: pria tidak suka wanita dengan dandanan lebay, bedak setebal tembok, dan bulu mata anti badai – hanya untuk makan gulai kambing di depan kompleks rumah kamu. Yang mereka suka adalah wanita yang terlihat natural, sweet dan fresh; dan untuk bisa natural dan fresh, mengandalkan sedikit bantuan make up itu tidak ada salahnya, lho. Karena itu, kami ada beberapa tips dan trick bagi kamu untuk terlihat natural, fresh, dan berseri-seri.

1. Foundation – bedak

Foundation sangat penting untuk membuat dandanan kamu lebih tahan lama. Karena itu, pakai secukupnya. Jangan mendempul foundation dan bedak seperti kamu membuat tembok. Taruh foundation sebesar kelereng di telapak tangan, lalu oleskan secara merata di permukaan wajah. Setelah itu, bubuhkan bedak secara merata.

Tips dari kami: banyak merk yang menawarkan berbagai macam produk semacam foundation, seperti BB cream, CC Cream, sun cream, dan sebagainya. Kami menyarankan agar kamu mencari satu produk yang sudah merangkup semuanya; karena jika kamu mengoleskan semua produk tersebut, maka memang hasilnya tidak akan natural dan terlihat dempul. Maka, usahakan mencari satu atau dua produk saja yang sudah mengandung semua kandungan tersebut.

2. Mata

Pilih warna eye shadow yang cerah; misalnya pink atau peach. Warna tersebut akan membuat kamu terlihat fresh dan cerah. Oleskan eye shadow di permukaan kelopak mata secara merata. Kemudian gunakan eye liner. Fungsi eye liner adalah untuk memperjelas mata; karena itu, jangan menggunakan eye liner setebal 2 cm. Seiring dengan garis mata kamu saja, Cantik. Setelah itu, gunakan mascara untuk memperbesar mata kamu.

3. Alis

Nah, saran kami untuk alis: gambar alis sesuai alis asli kamu. Banyak orang menggambar alis terlalu di atas atau terlalu tikung. Pastikan kamu menggambar alis senatural mungkin. Cari warna pensil alis sesuai dengan warna rambut kamu.

4. Pipi dan bibir

Terakhir, gunakan blush on atau pemerah pipi untuk menciptakan kesan segar dan sehat. Cara menggunakannya, kamu cukup tersenyum di depan cermin, kemudian bubuhkan pemerah pipi tersebut di kedua pipi yang menonjol. Untuk bibir, pakai lipstick dengan warna merah muda, orange, pink, atau warna cerah lainnya.

5. Perawatan


Perawatan kulit dan rambut berperan cukup penting untuk menjaga kesegaran kamu sehari-hari. Karena itu, tidak ada salahnya jika sebulan sekali, kamu meluangkan satu hari untuk memanjakan diri kamu sendiri.

Fungsi make up sebenarnya adalah untuk mempertegas dan menonjolkan karakter wajah dan kecantikan natural wajah kamu, membuat wajah kamu segar dan cerah, tidak berminyak ataupun pucat.

Ceria, responsif dan kontributif memang esensi penting. Jika dipadukan dengan berpenampilan menarik, fresh, manis, namun ‘terkesan’ sederhana, si Dia pasti akan makin jatuh cinta pada kamu! Sesekali memukau si Dia dan mengingatkan Dia akan kecantikan alami kamu, tidak ada salahnya, kan? (kpl/tey)

Sumber : http://plus.kapanlagi.com/4-make-up-tips-untuk-memukau-hati-si-dia-e07a05.html

Baca Juga

Trik & Tips 1039233089421364538

Populer

Recent

Komentar

item