Tujuh Fakta Mengejutkan Tentang Model

Berkarier di dunia modeling membuat seorang wanita dituntut selalu tampil sempurna pada setiap kesempatan. Padahal kecantikan sempurna sej...

Berkarier di dunia modeling membuat seorang wanita dituntut selalu tampil sempurna pada setiap kesempatan. Padahal kecantikan sempurna sejatinya sulit didapatkan. Oleh karena itu, para model seksi alias para Angel brand pakaian dalam ternama, Victoria's Secret memiliki banyak misteri kecantikan yang membuat orang penasaran.

Berikut ulasan mengenai hal tersebut seperti :

 1. Rambut yang tidak asli

Anda mungkin pernah beberapa kali melihat foto-foto acara peragaan busana Victoria's Secret, baik lewat dunia maya maupun majalah. Rambut para model yang melenggang di atas panggung terlihat penuh, dengan tekstur berombak yang berkilau sempurna. Nyatanya, itu bukanlah rambut asli mereka. Sebelum naik panggung, para model tersebut harus melakukan hair extensions yang prosesnya bisa memakan waktu berjam-jam. Ini dilakukan agar mereka bisa menampilkan rambut yang seksi dan berkesan seduktif. Selain itu, mereka juga selalu melakukan pewarnaan ulang rambut agar tampilannya berkilau.

2. Kulit yang tidak asli

Berjam-jam sebelum para model Victoria's Secret naik panggung, tubuh mereka harus disemprot dengan sejenis airbrush guna menutupi kekurangan-kekurangan yang dimiliki. Jadi, selulit, warna kulit yang tidak rata atau belang, hingga bekas luka pun tidak akan dapat terlihat.

3. Bulu mata palsu

Kalau yang satu ini bisa dibilang sudah menjadi kebutuhan hampir semua model dunia. Hampir semua pagelaran fashion show kelas dunia tidak pernah melupakan falsies alias bulu mata palsu untuk para modelnya. Begitu juga dengan para model Victoria's Secret. Mereka ternyata juga kerap menggunakan bulu mata palsu saat tampil di acara-acara selain di panggung runway. Alasannya adalah karena mereka merasa kurang cantik ketika tampil dengan bulu mata asli mereka.

4. Jadwal olahraga yang super ketat

Demi menjaga lekuk tubuh indah dan kulit yang nampak kencang, para Angels Victoria's Secret juga harus menjalani latihan fisik yang betul-betul ketat. Beberapa dari mereka pun ada yang akhirnya mengalami body obsession, dan menjadi sedikit panik ketika ada lipatan lemak kecil yang menyembul dari perut mereka. Mereka bisa berolahraga hingga 7 kali seminggu selama musim sesi pemotretan dan fashion show.


5. Diet yang super ketat

Setiap model Victoria's Secret memiliki satu pelatih diet yang setiap harinya mengontrol makanan apa saja dan berapa jumlah kalorinya yang boleh masuk ke dalam tubuh mereka. Jadi, mereka tidak bisa sembarangan menikmati makanan nondiet seperti burger, pizza, lasagna, atau bahkan macaroni schotel, terutama saat sedang musim sesi pemotretan di mana-mana dan jadwal fashion show yang begitu padat.

6. Minum alkohol sebelum naik panggung

Mungkin Anda mengira sikap genit dan menggoda yang mereka tampilkan di atas panggung adalah bagian dari profesionalitas. Faktanya, mereka diharuskan minum minuman beralkohol sebelum naik panggung untuk membuat mereka menjadi rileks dan bisa tampil genit serta menggoda saat berjalan di atas catwalk.

7. Sebagian besar foto diedit

Jangan pernah mengira bahwa fitur wajah ataupun bentuk tubuh para model Victoria's Secret memang  sangat sempurna seperti yang terpampang di foto-foto iklan yang mereka bintangi. Sebagian besar foto tersebut, nyatanya sudah melalui proses edit photoshop berulang-ulang, dari mulai reka gambar hingga reka warna. Ternyata glamornya dunia modeling menyimpan begitu banyak rahasia mengejutkan. Masih ingin meniru penampilan mereka?

Sumber: http://www.cekricek.co.id/celebnews/kategori/nasional/tujuh-fakta-mengejutkan-tentang-model.html

Baca Juga

Fakta Unik 527363172464815705

Populer

Recent

Komentar

item