4 Cara Hebat Jadi Miliarder, Cukup Satu Tahun

Banyak orang yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya berjuang keras agar bisa menjadi orang kaya di masa depan. Memulai gagasan bisnis b...

Banyak orang yang menghabiskan hampir seluruh hidupnya berjuang keras agar bisa menjadi orang kaya di masa depan. Memulai gagasan bisnis baru, mengatur strategi hingga memikirkan cara untuk menaklukan para pesaing.

Bukan hanya itu saja, Anda juga seringkali dihadapkan dengan penolakan saat gagasan bisnis dilontarkan. Yang terpenting ketika berbisnis dalah fokus pada seluruh tujuan pribadi.

Di era moderen ini bukan tidak mungkin Anda menjadi kaya raya hanya dalam waktu singkat. Berikut empat tips untuk meningkatkan laba bisnis dan membuat Anda menjadi miliarder hanya dalam waktu satu tahun seperti berikut:

1. Amati tren terbaru di pasaran

Salah satu cara terbaik yang sering dilupakan saat menciptakan bisnis bernilai miliaran rupiah adalah menemukan tren baru yang tengah berkembang dan terjun ke dalamnya. Sebaiknya analisa dengan baik berbagai tren terbaru yang tengah terjadi di pasaran saat ini.

Lantas evaluasi apa yang ditawarkan para pesaing dan tidak mereka lakukan tapi bisa Anda berikan. Tengok seorang pemuda berusia 17 tahun Nick D'Aloisio yang aplikasinya berhasil dibeli Yahoo seharga 19 juta pound sterling.

Itu semua berkat keahlian remaja tersebut membaca tren yang tengah terjadi di pasaraan.

2. Berikan tawaran hebat pada konsumen


Saat terjun ke dunia bisnis, pastikan Anda memberikan tawaran hebat untuk membuat para konsumen terkagum-kagum dan tertarik. Selain itu, ciptakan iklan di mana-mana hingga ke media sosial jika Anda ingin sukses.

Tawaran yang menakjubkan pada pelanggan akan menjadi promotor tersendiri. Dirinya akan mempengaruhi calon pelanggan lain untuk membeli produk Anda.

Jangan ragu untuk bertanya pada konsumen mengenai apa saja yang dapat membuat produk Anda lebih baik. Dengan begitu, semakin banyak konsumen berdatangan menyerbu produk Anda.

3. Perhatikan strategi keuangan sejak pertama berbisnis

Banyak perusahaan baru gagal karena hanya fokus pada pengembangan modal. Sayangnya, jarang yang berpikir bagaimana menggunakan setiap sen uangnya dengan baik.

Bukan sekali dua kali, perusahaan gagal mendulang untung. Jikan ingin menjadi miliarder di tahun pertama, Anda harus fokus mengatur strategi keuangan sejak hari pertama bisnis dimulai.

Pahami bagaimana cara Anda mencetak uang dari awal. Tunggu saja, laba akan datang dengan sendirinya, saat Anda mengugnakan uang dengan baik.

4. Rekrut karyawan terbaik

Sejumlah perusahaan rela mengorbankan reputasinya hanya demi mendapatkan karyawan dengan gaji kecil. Bayarannya mungkin lebih rendah, tapi tim bisnis di kantor Anda tak akan pernah mencapai hal yang tinggi.

Saat mencari karyawan untuk mencetak pendapatan besar, pastikan Anda rela membayar mahal demi mendapatkan yang terbaik. (Sis/Nrm)







sumber: http://bisnis.liputan6.com/read/2164325/cukup-satu-tahun-biar-bisa-jadi-miliarder-ini-4-caranya

Baca Juga

Trik & Tips 4474019445684604188

Populer

Recent

Komentar

item