4 Khasiat Rajin Minum Air Jeruk Nipis Hangat

JERUK nipis kaya akan vitamin C yang berkhasiat mencegah datangnya penyakit. Dianjurkan, setiap pagi hari Anda mengonsumsi air jeruk nipi...



JERUK nipis kaya akan vitamin C yang berkhasiat mencegah datangnya penyakit. Dianjurkan, setiap pagi hari Anda mengonsumsi air jeruk nipis hangat yang menetralisir racun dalam tubuh.

Lebih dari itu, berikut ini tujuh manfaat dari air jeruk nipis hangat,

1.  Membantu sistem pencernaan

Di pagi hari, menyeruput satu gelas air jeruk nipis hangat dapat merangsang saluran pencernaan. Dengan itu juga, dapat mengurangi rasa perut mulas yang membuat kita tidak nyaman beraktivitas.

2.  Membuang racun di hati

Air jeruk bipis hangat memiliki asam sitrat, yang membantu fungsi enzim lebih baik. Selain itu pula, dapat membantu detoksifikasi di dalam hati.


3.  Menetralisir keasaman pH

Tubuh kita memiliki kandungan asam pH yang tidak berguna. Para ahli mengatakan lemon dapat membantu mengubah keseimbangan pH darah dan juga dapat membantu dalam menangani infeksi saluran kemih. Selain itu, rajin minum air jeruk nipis hangat di pagi hari, dapat merangsang pembentukan kalsium karbonat yang menetralkan asal kuat lainnya di dalam tubuh.

4.  Menjaga sistem imunitas

Semua jenis jeruk pasti kaya akan vitamin C, yang dikenal untuk melawan pilek dan baik untuk menjaga imunitas. Jeruk nipis juga memiliki kalium, yang merangsang fungsi otak dan saraf dan mengontrol tekanan darah.

sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2015/01/14/481/1092240/khasiat-rajin-minum-air-jeruk-nipis-hangat-1

Baca Juga

Kesehatan 3320213007433190304

Populer

Recent

Komentar

item