Langkah Reset serta Format Ulang BlackBerry

Pemakai blackberry kerapkali disibukkan oleh sebagian persoalan yang sering kali berlangsung yaitu persoalan blackberry yang tiba-tiba jad...

Pemakai blackberry kerapkali disibukkan oleh sebagian persoalan yang sering kali berlangsung yaitu persoalan blackberry yang tiba-tiba jadi lemot. Bila begini untuk lakukan kegiatan di smartphonepun bakal jadi menyebalkan. Tetapi untuk menangani persoalan bb yang lemot, saat ini anda tak perlu cemas lantaran HP BlackBerry bakal beragam pada anda pemakai smartphone blackberry perihal Langkah Reset smartphone BlackBerry.

Sebelum saat mengupas lebih jauh perihal langkah reset BB, butuh anda kenali bahwasanya smartphone blackberry mempunyai 4 langkah atau cara untuk lakukan reset. Di mana pada tiap-tiap langkah atau cara ini bisa anda aplikasikan bila blackberry dalam keadaan hang atau macet lantaran loading yang tidak kunjung selesai.

Nah, segera saja simak, Langkah Gampang Lakukan Reset Smartphone BlackBerry di bawah ini.

  • Yang pertama ini bisa anda aplikasikan bila blackberry tengah dalam situasi siaga, tekan tombol Alt, CapsLock Kanan + Del dengan cara berbarengan.
  • Langkah reset BlackBerry waktu situasi BB lemot untuk mengolah satu data aplikasi, Tekan tombol Alt, CapsLock Kanan + Del lalu waktu monitor BB berwarna hitam tekan kembali Alt, CapsLock Kanan + Del dengan cara berbarengan. NB : langkah tersebut bakal menghentikan semua aplikasi yang tengah running di BlackBerry untuk berhenti.
  • Langkah reset blackberry yang ketiga ini mempunyai tujuan untuk lakukan penghilangan log dengan cara keseluruhan pada blackberry anda. Matikan BB anda lalu bebaskan baterai pada BlackBerry, tunggulah seputar 5 menit lalu gunakan kembali baterai pada BB serta nyalakan kembali. NB : Langkah tersebut harus anda laukan 2 atau 3 kali satu minggu agar blackberry anda terlepas dari penyakit lemot.
  • Langkah reset blackberry ke penyusunan awal/Wipe blackberry. Masuk pada menu options pada BB lalu tentukan Security - General SSetting - (Tekan tombol menu BB) tentukan Wipe Handhled. Cocokkan penyusunan Wipe dengan mencentang sebagian kolom yang bakal nampak. NB : Langkah Wipe blackberry ini bermanfaat untuk anda yang barusaja beli smartphone blackberry dalam keadaan second. Untuk anda yang lakukan wipe data, janganlah lupa untuk lakukan Backup data.

Demikian penjelasan tentang panduan serta trick blackberry, serta semoga bisa berguna. Langkah Reset serta Format Lagi di BlackBerry.


sumber: http://infotoday.blogdetik.com/langkah-reset-serta-format-ulang-blackberry/

Baca Juga

Trik & Tips 4230890432245128453

Populer

Recent

Komentar

item