6 Manfaat Mempunyai Kulit Berminyak

Banyak diantara kita yang mengeluh mengenai kulit berminyak, bahkan ada orang yang mencoba segala cara agar kulit berminyak bisa dihindari...

Banyak diantara kita yang mengeluh mengenai kulit berminyak, bahkan ada orang yang mencoba segala cara agar kulit berminyak bisa dihindari. Tapi taukah Anda jika kulit berminyak itu ada manfaatnya juga lho... berikut seperti yang dikutip dari liputan6.com, 6/2/15.
1. Kulit Bersinar Alami
Ketika memiliki kulit berminyak, Anda tidak perlu menggunakan masker atau perawatan wajah untuk membuat kulit tampak lebih bersinar. Sebab, kulit berminyak akan membuat wajah tampak bercahaya setiap waktunya.

2. Tidak Butuh Krim

Perubahan cuaca cenderung akan membuat kulit kering atau normal tampak lebih pucat dan bahkan gatal sehingga mereka membutuhkan krim yang melembabkan kulit. Namun, hal ini berbeda dengan kulit berminyak. Tak perlu menggunakan krim pun kulit akan tetap terlihat sama.

3. Memperlambat Penuaan

Manfaat mempunyai kulit berminyak adalah memperlambar waktu penuaan pada kulit. Selama masih memiliki kulit berminyak maka Anda cenderung akan terlihat lebih muda.

4. Kulit Terbaik Untuk Make-up
Para ahli kecantikan mengatakan senang untuk merias wajah dengan kulit berminyak. Hal ini disebabkan oleh minyak alami yang terdapat pada wajah dapat membuat make-up meresap lebih cepat dan bertahan lama.

5. Menyembunyikan Keriput
Kulit berminyak berguna untuk menyembunyikan keriput. Sebab, asupan air dari kulit berminyak dapat menjaga kulit terlihat lebih muda sepanjang tahun.

6. Kulit Terbakar

Tak hanya menyembunyikan keriput, tetapi kulit berminyak juga bisa menyembunyikan kulit terbakar.

Baca Juga

Kecantikan 7965589757157731955

Populer

Recent

Komentar

item