Ingin Hilangkan Rambut Halus di Atas Bibir? Ini Caranya!

Memiliki rambut halus di atas bibir terkadang membuat rasa percaya diri seorang wanita menjadi luntur. Hal ini dikarenakan para wanita merasa penampilannya terlihat tak cantik dan sempurna seperti yang diharapkan. Namun tak perlu khawatir, bagi Anda yang memiliki rambut halus di atas bibir dapat diatasi dengan beberapa cara yang dilansir dari Style Craze.

Kunyit menjadi salah satu rempah-rempah yang dapat menghilangkan rambut halus yang menempel di atas bibir Anda. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mencampurkan bubuk kunyit dengan air lalu usapkan pada bagian atas bibir Anda. Diamkan selama satu jam lalu bilas dengan air dingin. Lakukan secara berkala, karena kunyit dapat menghambat pertumbuhan rambut halus di atas bibir Anda.

Peraslah dua buah lemon lalu campurkan dengan gula dan air. Setelah itu, mulailah mengaplikasikan ke bagian atas bibir secara perlahan dan diamkan selama 15 menit hingga mengering. Lakukan secara berkala cara yang satu ini agar rambut halus tak lagi tumbuh di atas bibir Anda. atau...
 
Baca selanjutnya...

[next]
Putih telur menjadi salah satu bahan yang dapat diandalkan untuk menghilangkan bulu di atas bibir. Caranya pun sangat mudah, pertama-tama campurkan putih telur dengan tepung lalu aduk hingga merata. Mulailah oleskan kedua bahan tersebut ke rambut halus yang ada di atas bibir dan diamkan selama 30 menit hingga mengering.

Kunyit dan susu dapat bermanfaat untuk menghilangkan rambut di atas bibir Anda. Campurkan kunyit dan susu lalu aduk hingga merata. Setelah itu, usapkan pada rambut halus di atas bibir dan diamkan hingga mengering. Jika sudah kering, bilaslah dengan air dingin.


sumber:google+Zanis Bag

Baca Juga

Kecantikan 6817715483718962042

Populer

Recent

Komentar

item