8 Alasan Kenapa Cewek Alim Lebih Seksi Dari Cewek Gaul

1. Polos, sehingga anda tak kan bosan saat bersamanya
Setiap tindakan 'nyentik & nakal' yang dianggap modern di jaman ini, bagi dia adalah hal baru. Perempuan alim pasti deg-deg’an banget dan khawatir dengan tindakan kalian. Terkadang, sikap tersebut terkesan lucu banget dimata kita! Dijamin hari-harimu akan lebih ceria dan kamu nggak pernah bosan dengan kelakuannya.

2.  Sederhana ala kadar

Dia tidak akan menuntut macam-macam seperti cewek matre jaman sekarang. Kalaupun ada yang matre di antara cewek alim tersebut, itu adalah hal yang lumrah. Tapi ini sangat-sangat jarang terjadi.


 3. Nggak mudah flirting dengan orang lain
Perempuan alim tuh nggak gampang diajak berkenalan, ngobrol dengan orang lain, apalagi sampai flirting dengan mereka. Kadang-kadang,perempuan dengan sifat seperti ini jauh terlihat lebih seksi daripada perempuan yang terlalu banyak menyebarkan pesona mereka dan kelihatan sedikit “murahan”.


4. Jujur apa adanya dengan perbuatan mereka
Setiap orang pasti menghargai kejujuran, termasuk para pria. Perempuan alim umumnya jujur dan berbuat apa adanya. Kejujuran inilah yang membuat mereka tampak seksi di mata pria.

 5. Nyaman dan tenang 
Dihati kamu gak bakal ada yang namanya khawatir dia main api di belakang, serta hal-hal negatif seperti yang biasanya mengganggu pikiranmu. Kamu akan terus berpikir hal-hal positif tentangnya. Itulah yang membuat dia semakin seksi lagi dipikiran kamu.

 6. Dia memusatkan perhatiannya padamu seorang
Satu hal yang paling menyenangkan dan kamu harapkan, perempuan alim pasti memusatkan perhatian padamu seorang. Dia benar-benar tulus hanya peduli padamu, dan membuatmu terasa sangat spesial.

 7. Hanya orang terdekat yang tahu betapa cantiknya dia
Perempuan alim umumnya lebih membuka diri pada orang yang benar-benar dia percayai. Kamu akan melihat betapa cantiknya dia saat sudah mengenalnya dengan dekat.

8. Menjaga serta mawas diri
Umumnya cewek alim pandai membawa diri, menjaga marwah diri, sehingga dia dihormati dan dihargai. Jadi orang gak kan berani mengganggu cewek kamu dan ini akan menambah nilai plus seksi dan bernilai lebih dipandangan orang lain dan kamu bukan?

Bagaimana, cewek alim lebih seksi bukan?
Pernah dengar? Jika diibaratkan sebuah permen yang dibungkus, walaupun dia jatuh dan berdebu tapi isi didalamnya masih bersih dan terjaga.Tapi kalau permen seksi, dia harus terbuka sedikit guna menampilkan sesuatu agar ternilai seksi. Kalau dia jatuh, maka akan kotor dan berdebu, masih seksikah itu?

Baca Juga

Headline 4582644041067957634

Populer

Recent

Komentar

item