Contoh Surat Perpisahan atau Salam Perpisahan Via Email

Dear All,

Assalamu'alaikum wr wb,


Tidak ada saat yang tepat untuk mengucapkan perpisahan, namun perjalanan waktu telah mempertemukan kita pada saatnya untuk saya mengucapkan salam perpisahaan, setelah tiga tahun lamanya saya bernaung di PT. Angin Ribut yang cukup banyak pengetahuan dan pembelajaran yang saya dapatkan selama saya bekerja.

Harapan saya, agar Bapak Ibu dan Rekan-Rekan sekalian dapat semakin Sukses dan Bahagia dimanapun berada, serta PT. Angin Ribut semakin Berjaya. Harapan saya selanjutnya adalah perpisahan ini hanya dalam lingkup kerja semata dengan silaturrahmi kita dapat terus terjaga dengan baik.

Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada Bapak Ibu dan Rekan-Rekan sekalian yang bersama kita saling bahu-membahu untuk mencapai kebaikan bersama. Yang tentu saja di waktu yang tidak singkat ini banyak prilaku serta ucapan saya yang tidak pantas, untuk itu saya mohon maaf sebesar-besarnya.

Ijinkan saya mengucapkan Special Terimakasih kepada Kalvin, Delon, Fahrul, dan Muttaqin yang menjadi karib saya selama saya bekerja di PT. Angin Ribut atas segala perhatian dan support yang telah diberikan.


Salam Sukses dan Bahagia untuk kita semua,






Mujahiddin

Baca Juga

Contoh Surat 6986736903333734186

Populer

Recent

Komentar

item